Lokakarya Kurikulum Program Studi Sarjana Terapan Unpad

Universitas Padjadjaran menyelenggarakan lokakarya kurikulum untuk Program Studi Sarjana Terapan pada Jum’at, 04 November 2022. Acara dipimpin oleh Ibu Dina Sartika, M.Sc., Ph.D selaku Ketua Pendidikan Vokasi Universitas Padjadjaran. Turut hadir Bapak Mohamad Fahmi, M.T., Ph.D. selaku Direktur Akademik dan Internasionalisasi Unpad dan Bapak Syariful Mubarok, M.Sc., Ph.D. selaku Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Unpad serta Bapak/Ibu Ketua Program Studi dan dosen dari Program Studi Sarjana Terapan Teknologi Industri Kimia, Agroteknopreneur, Bahasa dan Budaya Tiongkok, Manajemen Produksi Media, Pariwisata Bahari, Kebidanan, Akuntansi Perpajakan, Akuntansi Sektor Publik, Bisnis Internasional, Pemasaran Digital, Kearsipan Digital, Administrasi Keuangan Publik, Administrasi Pemerintahan, dan Bisnis Logistik.

Acara dibuka oleh Ibu Dina Sartika, M.Sc., Ph.D dan dilanjutkan sambutan dari Prof. Arie S. Kartasasmita selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpad. Pada kesempatan ini Prof. Arie menyampaikan rencana-rencana yang telah dirancang untuk pengembangan Sekolah Vokasi Unpad. Acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Direktur Pendidikan dan Internasionalisasi Unpad, Bapak Fahmi, M.T., Ph.D. dan pemaparan dari Bapak Syariful Mubarok, M.Sc., Ph.D terkait penyusunan kurikulum modular dan SKKNI.

Bapak/Ibu Ketua Program Studi Sarjana Terapan dan tim dosen kemudian diberi kesempatan menyusun kurikulum modular dan SKKNI secara langsung dan menampilkan kurikulum yang telah disusun untuk medapatkan umpan balik. Penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan pengembangan kurikulum modular yang sesuai dengan penyelenggaraan sekolah vokasi.

Similar Posts